Saturday, May 25, 2013

News Bola 12BET - Serie A Italia : Beberapa Kandidat Pengganti Mazzarri Sudah Dihubungi


Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyatakan bahwa dirinya sudah pernah berbicara dengan beberapa pelatih yang sedang naik daun sebagai kandidat penerus Walter MazzarriMazzari sendiri memang dipastikan tidak akan melatih Napoli pada musim depan.

"Saya sudah berbicara kepada Rafael Benitez [Chelsea], Manuel Pellegrini [Malaga], Roberto Di MatteoJurgen Klopp [Borussia Dortmund], yang memberi tahu saya tak bakal tersedia hingga 2016, Laurent Blanc dan Didier Deschamps [Prancis]. Saya sudah menawarkan Mazzarri kontrak dua tahun, namun saya segera mulai mengevaluasi opsi saya. Saya mencermati betul hal ini selama berbulan-bulan karena saya tahu Mazzarri akan hengkang. Saya mengontak banyak pelatih, sebab saya ingin memahami perasaan di antara diri kami," jawab Laurentiis pada Tribalfootball.

No comments:

Post a Comment