Saturday, May 25, 2013

12BET Info Bola Online - Serie A Italia : Thiago Silva Rindukan AC Milan


Bek milik PSGThiago Silva mengungkapkan bahwa AC Milan akan selalu berada di hatinya, walau ia telah bermain untuk PSGSilva bergabung dengan PSG pada tahun lalu setelah menghabiskan tiga musim bersama Milan. Pemain asal Brasil ini juga mengungkapkan ingin kembali mengenakan seragam merah hitam di masa mendatang.

“Saya merasa bahagia di Paris, dan saya minta maaf kepada fans Milan. Mereka akan selalu ada di hati saya. Saya merindukan semua kehidupan baik, dan di antaranya adalah Fluminense dan Milan. Saya masih ingat pertama kali pergi ke San Siro. Saya berada di tribun untuk menyaksikan laga Milan-Fiorentina. Sejak saat itu, saya merasa terkesan,” jawab Silva kepada Simona Ventura TV.

No comments:

Post a Comment