Thursday, May 23, 2013

12BET News Piala FIFA Konfederasi : Diamanti Beruntung Cederanya Tidak Serius


Hasil tes Alessandro Diamanti menunjukkan dirinya lolos dari kemungkinan patah tulang yang sempat diprediksikan dapat memupuskan asa Diamanti untuk tampil dalam membela Italia di Piala Konfederasi

Pertandingan melawan Genoa baru-baru ini hampir menghancurkan harapan Diamanti untuk tampil bersama negaranya di Piala Dunia FIFA 2014. Enis Nadarevic secara tidak sengaja membentur keras lengan Diamanti setelah jatuh. 

Diamanti saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit setelah insiden tersebut. Beruntungnya pemain depan Bologna tersebut, pada saat melakukan X-ray menunjukkan hanya mengalami keseleo dan pembengkakan. 

Diamanti memulai karier internasionalnya saat bergabung dalam skuad Italia dalam pertandingan persahabatan melawan Romania. Selama perempat final di Euro 2012 melawan Inggris, Diamanti mengamankan kemenangan dari pinalti untuk Italia. Penampilan dirinya di Piala Konfederasi akan menentukan partisipasi dirinya di Piala Dunia FIFA 2014

Piala Konfederasi dikatakan sebagai pendahuluan dari Piala Dunia. Dengan kebanggaan yang dapat diperoleh dengan berpartisipasi di dalamnya, tidak heran mengapa Diamanti meributkan masalah cederanya ini. Untungnya untuk Diamanti, kini ia tetap dapat berpartisipasi dalam pertandingan sepakbola yang bergengsi ini.

No comments:

Post a Comment