Wednesday, May 2, 2012

Milan Belum Berkenan Lempar Handuk






MILAN – Dengan hanya tersisa tiga partai Serie A, AC Milan masih menempati satu posisi di bawah Juventus. Kondisi seperti ini membuat kans Milan terbilang terbatas, tapi Allenatore Massimiliano Allegri yang berbicara mewakili Milan, belum bersedia menyerah.

Baginya, kesempatan dan keajaiban selalu hadir di saat-saat yang tak diduga. Tapi dengan performa Bianconeri yang masih belum sekalipun ternoda kekalahan, akan sulit bagi armada Il Diavolo untuk kembali melonjak ke puncak klasemen.

Selain harus memenangkan tiga laga tersisa, Allegri dan para gladiator Rossoneri wajib menghaturkan doa se-khusyuk mungkin agar doa mereka yang meminta Juve tergelincir di salah satu dari tiga partai tersisa, bisa diijabah.

“Kemungkinan dan peluang kami memenangkan kembali titel musim ini terbilang terbatas. Tapi yang bisa kami lakukan hanya meraih kemenangan. Kami ingin mempertahankan persaingan scudetto tetap hidup dan kami belum berniat untuk melempar handuk hingga saat terakhir,” seru Allegri.

Selain derby della maddonina kontra Inter Milan, Rossoneri juga harus menghadapi Novara di giornata paripurna. Tapi perhatian mereka kini harus lebih dulu terpusat untuk menggondol tiga poin dari Atalanta di kandang sendiri, dini hari esok.

“Kami harus menuntaskan tugas kami di kandang, tapi kami akui takkan mudah menang dari Atalanta. Kami akan berusaha memenangkan tiga laga terakhir, tapi segalanya juga tergantung pada Juventus. Kami hanya bisa berharap Juventus kehilangan poin,” pungkasnya, seperti dikutip ESPN, Rabu (2/5/2012).

okezone.com

No comments:

Post a Comment