Thursday, May 3, 2012

Conte: Buffon Mengalami Kecelakaan






TURIN - Pelatih Juventus, Antonio Conte, enggan menyalahkan Gianluigi Buffon atas hasil imbang yang diraih Juventus ketika ditahan 1-1 oleh Lece. Menurut Conte, peristiwa yang dialami Buffon adalah kecelakaan yang lumrah bagi setiap pemain.

Hasil imbang yang diraih Juventus memang tak lepas dari peran blunder Buffon. Niat hati menahan bola dari umpan pemain belakang timnya, tetapi bola malah direbut Luis Muriel yang kemudian menceploskan bola ke gawang yang dijaga Buffon, di menit 85.

“Buffon mengalami kecelakaan, hal ini bisa terjadi seperti ketika seorang penyerang melewatkan peluang mencetak gol. Dia kuat dan cukup berpengalaman untuk bereaksi positif, melihat seringkali dirinya tampil menjadi penentu bagi kami (Juventus),” tutur Conte, dilansir dari Football-Italia, Kamis (3/5/2012).

Juventus kini masih memimpin puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 78 poin, selisih satu poin dari Milan yang menguntit di peringkat kedua dengan raihan 77 poin. Conte pun merasa hasil ini sangat tidak diharapkan olehnya.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk menggandakan skor, tetapi arah bola kami tidak selalu tepat dengan sasaran. Imbang di pertandingan seperti ini sangat tidak diharapkan. Mungkin kepentingan dalam laga ini mengurangi ketajaman kami dan menambah beban lebih di pundak para pemain kami,” tutupnya.
 

okezone.com

No comments:

Post a Comment