Tuesday, May 8, 2012

Kontroversi Tiga Bintang Juventus




TURIN – Rencana Presiden Juventus Andrea Agnelli mencantumkan tiga bintang di kostum Juventus musim depan memicu kontroversi. Pihak Lega Calcio mengaku belum membicarakan soal ini.

Lambang sebuah bintang di sepak bola Italia merepresentasikan 10 Scudetti. Bianconeri menegaskan gelar scudetto yang diraih pada akhir pekan kemarin merupakan gelar ke-30 mereka, alih-alih ke-28 menyusul dicopotnya scudetto musim 2004/2005 dan 2005/2006 akibat calciopoli.

Agnelli berjanji akan ada kejutan yang menyenangkan bagi para Juventini pada musim depan.

“Agnelli mengatakan akan ada kejutan bagi para suporter di kostum mereka? Jika ada kejutan maka saya pun ikut menanti kejutan apa yang mereka siapkan,” kata Presiden Lega Calcio Giancarlo Abate seperti dikutip dari Football-Italia, Selasa (8/5/2012).

“Pagi ini (kemarin red.) saya telah menelepon Agnelli, kami belum berbicara soal ini, saya hanya memberinya ucapan selamat dalam kapasitas saya sebagai presiden dari federasi,” aku Abate.

“Kembalinya Juventus ke puncak bermakna penting bagi sepak bola Italia, untuk apa yang telah diperbuat Juventus bagi sepak bola Italia, untuk momen-momen sulit yang telah mereka alami dan untuk kemampuan mereka kembali ke atas. Semoga saja mereka juga mencatat hasil yang baik di kompetisi Eropa,” harap Abate.



okezone.com

No comments:

Post a Comment