Tuesday, May 8, 2012

Kesal Ditertawakan Pemain Milan, Buffon Curhat






TURIN - Kiper Juventus Gianluigi Buffon ternyata pernah diremehkan oleh para pemain AC Milan soal peluang Juventus merebut scudetto musim ini. Bahkan karena yakin Juventus bisa scudetto, Buffon ditertawakan beberapa pemain AC Milan, persis di mukanya.

Buffon adalah salah satu punggawa Timnas Italia menuju Euro 2012. Alhasil dalam kamp latihan, Buffon bergabung juga dengan beberapa pemain AC Milan. Siapa sangka, para pemain AC Milan di sana sempat membuat dirinya kesal.

“Saya kini bisa membuka suatu cerita. Suatu hari setelah presentasi Juventus Stadium, saya datang ke beberapa orang dan mengatakan kepada mereka,’Kami (Juventus) akan memenangkan Scudetto.’,” ungkap Buffon, seperti dilansir dari Goal, Selasa (8/5/2012).

“Saya mengatakan hal itu di depan beberapa pemain Milan ketika kami berada dalam tugas internasional (bersama Timnas Italia) dan mereka tertawa di depan muka saya. Saya tidak bisa menerima hal itu dengan baik,” papar Buffon.

Pada akhirnya Juventus berhasil meraih scudetto di musim ini, di mana hal itu dipastikan minggu lalu setelah menang 2-0 dari Cagliari. Sial bagi Milan, mereka gagal karena kalah 2-4 dari Inter Milan. Alhasil Juventus sebagai Capolista klasemen Serie A dengan poin 81, unggul tujuh poin dari Milan di peringkat dua dengan 77 poin.

okezone.com

No comments:

Post a Comment