Friday, May 4, 2012

Fiorentina Hukum Ljajic






FIRENZE - Fiorentina akhirnya memutuskan memberikan denda dan skorsing kepada pemain mereka, Adem Ljajic untuk tindakan konfrontasinya dengan pelatih Delio Rossi pada dini hari kemarin.

Insiden kontroversial terjadi dalam pertandingan La Viola melawan Novara yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Kasus penyerangan Rossi terhadap Ljajic bermula dari keputusan pelatih 51 tahun itu yang menggantikan pemain bernomor punggung 22 tersebut dengan Ruben Oliviera pada menit ke-32. Ljajic tampak tidak senang dengan keputusan pelatih, dia pun langsung mengeluarkan kata-kata mengejek sembari berjalan menuju bangku cadangan.

Alhasil, Rossi langsung geram akan sikap pemainnya tersebut, terlebih timnya dalam keadaan tertinggal 0-2. Rossi yang dalam keadaan marah langsung menghampiri Adem dan melayangkan tinjunya kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sementara Fiorentina sendiri langsung mengambil tindakan usai insiden pemukulan yang dilakukan Rossi terhadap Ljajic. Mantan pelatih Palermo itu langsung dipecat oleh manajemen La Viola.

Ljajic sendiri tak akan dimainkan hingga sisa musim ini, di mana Fiorentina akan menghadapi Lecce dan Cagliari dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia.
 

okezone.com

No comments:

Post a Comment