Saturday, May 5, 2012

Zaccheroni: Milan Harus Pertahankan Allegri






MILAN – Mantan pelatih AC Milan Alberto Zaccheroni menyarankan Milan untuk memertahankan Massimiliano Allegri di pos pelatih Rossoneri musim depan. Menurut pelatih Timnas Jepang itu, Allegri telah melakukan pekerjaan yang baik selama menukangi Milan.

Di musim pertamanya, Allegri langsung memberikan gelar Scudetto bagi Milan. Namun di tahun ini, Milan beberapa kali mengalami masalah inkonsistensi dan terancam tanpa gelar jika rival utama mereka, Juventus berhasil memertahankan posisi puncak klasemen Serie A hingga akhir musim.

“Allegri pantas untuk dipertahankan musim depan. Setelah memenangi gelar di musim lalu, skenario terburuk kali ini adalah tim hanya finis kedua dengan segala permasalahan yang ada,” ujar Zaccheroni, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (4/5/2012).

Isu dilepasnya Allegri memang terus berhembus kencang setelah posisi Milan di puncak klasemen Serie A lepas ke tangan Juventus, beberapa pekan ke belakang. Namun, sepertinya hal itu bergantung pada hasil akhir yang diraih Milan di akhir musim nanti.

Allegri mungkin saja dipertahankan jika Milan mampu memertahankan gelar Scudetto mereka di tahun ini. Namun, hal tersebut bisa menjadi kebalikan jika gelar Scudetto jatuh ke tangan Juventus.

okezone.com

No comments:

Post a Comment