Friday, April 13, 2012

Sinyal Perpisahan Juve - Del Piero Kian Kuat


TURIN – Penyerang veteran sekaligus ikon Juventus Alessandro Del Piero belum akan mengomentari rencananya untuk musim depan. Namun, sinyal dia bakal berpisah dengan Bianconeri semakin kuat.

Del Piero menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Juventus atas Lazio dini hari tadi yang membuat Bianconeri bercokol di puncak klasemen. Permintaan agar Juve mempertahankan Del Piero pun terus menguat, namun sejauh ini klub yang pernah tersangkut kasus Calciopoli ini masih bergeming.

"Hasil musim ini bagian yang sangat penting, bahkan terlalu penting dibandingkan untuk berpikir tentang situasi pribadi saya," kata Del Piero seperti disitat Sky Sport Italia, Kamis (12/4/2012).

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan terus bermain meski Juve tak memperpanjang kontrak saya, tapi apa kita harus melakukannya sekarang? Yang terpenting saat ini adalah untuk tetap berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya," tegas pemain yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006 ini.

Pemain berusia 37 tahun ini juga tak mempermasalahkan keputusan pelatih Antonio Conte yang lebih sering memainkannya dari bangku cadangan. Bagi Del Piero, situasi seperti ini harus dapat dipahami oleh seluruh tim.

"Saya selalu ingin bermain, tapi Anda harus memahami situasi saat ini," jelasnya.

"Ketika saya tidak ada di lapangan saya hanya tetap fokus, tetapi tidak mudah untuk masuk ke dalam sebuah pertandingan, dan beradaptasi dengan kecepatan. Oleh karena itu, saya merasa sangat baik ketika saya masuk dan mencetak gol," tandasnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment