Monday, April 2, 2012

Sebelum Lawan Juve, Pemain Napoli Sudah Kelelahan



NAPLES – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa kelelahan merupakan penyebab utama kekalahan telak timnya dari Juventus. Ia juga menilai keluarnya Cristian Maggio turut memengaruhi permainan tim.

Napoli dikalahkan tuan rumah Juventus dengan skor telak 3-0 dalam laga lanjutan Serie A, dini hari tadi. Hal tersebut membuat Napoli tetap menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan poin 48, tertinggal tiga angka dari Lazio di peringkat tiga.

“Saya khawatir sebelum laga (melawan Juventus) dimulai. Para pemain kami sangat kelelahan dan kami juga kehilangan Cristian Maggio setelah laga memasuki menit 25,” ujar De Laurentiis seperti dilansir Football-Italia, Senin (2/4/2012).

“Juventus memiliki determinasi sebagai tim yang sedang memperebutkan scudetto, ditambah mereka sangat kompak serta efisien di lini tengah,” tambahnya.

Laurentiis juga mengatakan bahwa peluang Napoli meraih tiket terakhir Liga Champions tetap terbuka lebar. Pasalnya, dua pesaing terdekat mereka yaitu Lazio dan Udinese juga menderita kekalahan.

“Peringkat ketiga masih mungkin untuk diraih, karena Udinese dan Lazio juga kalah. Sekarang kami harus waspada akan kebangkitan AS Roma,” ujar De Laurentiis.

Selain mengejar satu tempat kualifikasi Liga Champions musim depan, Napoli juga masih memiliki peluang memenangi satu trofi di musim ini. Mereka akan menghadapi Juventus di final Coppa Italia yang akan berlangsung 20 Mei mendatang.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment