Tuesday, April 3, 2012

Juan Akan Habiskan Kontraknya di Roma



ROMA – Bek AS Roma Juan dikabarkan tidak akan meninggalkan Giallorossi pada transfer musim panas nanti, dan memilih menyelesaikan kontraknya hingga 2013 mendatang. Hal tersebut diutarakan oleh agen Juan, Gerbino.

Juan mengalami cedera lutut saat Roma ditaklukkan Lazio pada derby Roma, awal Maret lalu. Akibatnya, ia terpaksa menepi selama tujuh pekan dan melewati pertandingan-pertandingan Serie A jelang akhir musim.

“Benar, Juan sedang memertimbangkan masa depannya. Dan setelah berbicara dengan keluarganya, ia memutuskan untuk menyelesaikan kontraknya bersama Roma yang akan berakhir pada 2013,” ujar Gerbino seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/4/2012).

“Dia tidak ingin meninggalkan Roma dengan menderita kekalahan pada derby terakhirnya. Terlebih, pada derby tersebut ia menjadi korbak perilaku rasis yang ditunjukkan oleh fans Lazio,” tambahnya.

Gerbino juga mengatakan kalau Juan sempat akan meninggalkan Roma pada Januari silam. Namun akhirnya hal itu tidak terjadi, dan menurutnya, Juan bahagia berada di Roma.

“Dia selalu bahagia di Roma. Walaupun di Januari ia membuka kemungkinan untuk bermain bagi klub lain, namun yang ia pikirkan kini hanyalah kesembuhan cederanya agar bisa kembali bermain sebelum musim ini berakhir,” ujar Gerbino.


okezone.com

No comments:

Post a Comment