Wednesday, April 4, 2012

Akhir Musim, Penentuan Karir Stankovic di Inter



MILAN - Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, menegaskan akan memikirkan masa depannya pada akhir musim ini. Stankovic nampaknya siap untuk menghasilkan keputusan terpahit, yakni mengakhiri kariernya di Inter Milan.

Stankovic adalah salah satu pemain senior di tubuh Nerrazzuri. Dirinya menjadi salah satu gelandang andalan Inter dengan gaya bermainnya yang tak kenal lelah, visi akurat sebagai gelandang, serta tendangan keras yang menjadi ciri khasnya.

Sayangnya, umur yang semakin tua membuat pemain asal Serbia ini rentan cedera dan performanya mulai menurun. Hal inilah yang membuat pemain yang akrab dipanggil Deki itu mulai berpikir untuk mengakhiri karier bersama Inter Milan.

“Pada akhir musim nanti saya akan memikirkan beberapa hal. Bila saya bisa melayani klub ini dengan cukup baik maka saya akan bertahan, sebaliknya bila tidak maka akan menjadi perpisahan tanpa kesedihan,” ungkap Stankovic, seperti dilansir dari Tribalfootball, Rabu (4/4/2012).

Stankovic adalah salah satu pemain idola Interisti. Dirinya berjasa mempersembahkan lima gelar Scudetto, empat gelar Coppa Italia, empat gelar Supercoppa Italia, hingga satu gelar Liga Champions bagi Inter (2005-2010). Sejak bergabung dengan La Beneamata di tahun 2004, Stankovic telah tampil dalam 224 laga dan mencetak 29 gol.




okezone.com

No comments:

Post a Comment