Thursday, April 5, 2012

Rayuan Maut Miccoli Datangkan Del Piero



PALERMO - Berbagai upaya untuk membujuk  Alessandro Del Piero agar dia hengkang dari Juventus terus berdatangan. Terutama rayuan maut ala Fabricio Micolli agar Del Piero mau bergabung ke Palermo.

Del Piero memang menjadi bahan perbincangan mengenai masa depannya yang tak kunjung jelas di Turin. Padahal kontrak pemain yang sering dipanggil Ale ini akan berakhir musim panas mendatang.

Untuk itu Miccoli sangat mengharapkan sekali Del Piero bisa bergabung bersama Rossonero musim mendatang. Miccoli juga akan merelakan kostum yang dia punya untuk Del Piero jika mau bergabung ke Renzo Barbera, markas Palermo.

“Saya akan mekeyakinan itu pada dirinya (Del Piero). Kehidupan di sini (Palermo) bagus dan dia tidak akan membutuhkan kontrak yang besar-besaran. Jika dia datang ke sini saya akan memberikan jersey nomor 10 saya kepadanya,” ungkap Miccoli, seperti disitat Football-Italia, Kamis (5/4/2012).

“Saya punya hubungan baik dengannya dan saya bisa menunggu waktu itu hingga hari terakhir dari kontraknya sebelum membicarakan kontrak baru,” tekadnya

Miccoli dan Del Piero pernah satu tim selama semusim, saat itu Miccoli masih membela Juve pada musim 2002. Tapi dia dikecewakan oleh Juve karena dipinjamkan ke beberapa klub luar, yaitu Perugia, Fiorentina, hingga Benfica. Sebelum akhirnya Miccoli memutuskan untuk hengkang ke Palermo.

“Prioritas saya adalah Palermo dan saya ingin mengakhiri karier saya di sini. Meskipun saya tahu banyak yang akan terjadi di sepakbola,” sambung eks Benfica ini.

“Saya hanya bisa bicara tentang apa yang saya persembahkan untuk klub ini. Saya harap bisa bertahan di sini dan saya belum berbicara dengan Presiden Maurizio Zamparini tentang kontrak baru,”pungkasnya.



okezone.com

No comments:

Post a Comment