Tuesday, March 13, 2012

Juve dan Parma Belum Punya Rencana buat Gio

PARMA - Sebastian Giovinco masih berpikir akan masa depannya pada musim mendatang. Pasalnya sampai saat ini belum ada sinyal apapun baik dari Parma atau Juventus, dua klub yang memilikinya.


Sebab itu, Giovinco lumayan jadi santapan empuk media dalam gosip transfer musim panas mendatang. Apakah Giovinco akan meninggalkan kubu Ennio Tardini, yang telah dihuninya sejak 2010 lalu, kembali ke Turin, atau malah mencari klub lain.

Ditanya akan masa depannya, Giovinco mengisyaratkan bahwa ia memang masuk dalam daftar transfer musim ini, meskipun belum diputuskan kemana ia akan berlabuh.

“Masa depan? Kita lihat nanti, semua akan ditentukan oleh klub. Saya tidak akan selalu bersama Parma. Apakah mungkin akan kembali ke Juventus? Saya membuka semua pintu, saya tidak tertutup bagi siapa pun. Dalam sepakbola apapun bisa terjadi,” ucap Giovinco seperti dikutip Football-Italia, Selasa (13/3/2012).

Di usianya yang menginjak 25 tahun, ia telah mencetak 10 gol dan 5 gol ia sumbangkan untuk Parma musim ini. Namun, ia hanya mencetak 1 gol dari 6 penampilan terakhirnya bersama Parma.

“Kami berharap untuk mendapatkan lebih banyak poin lagi. Saya selalu melakukan segala sesuatunya dengan senyuman dan ini sangat penting.”

Situasi yang tidak terlalu bagus di klub membuat Giovinco tidak terlampau memusingkan peluangnya masuk dalam skuad Euro 2012.

“Saya masih tidak terlalu yakin mendapat tempat pada Euro 2012, masih ada 11 pertandingan sebelum saya pergi, saya ingin mengamankan posisi klub dan terus mencetak banyak gol, karena itu akan menjadi satu-satunya cara agar saya bisa sampai di Euro 2012,” lanjutnya.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment