Wednesday, March 14, 2012

Inter Kembali Fokus ke Serie A



MILAN – Inter Milan pada akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions musim ini oleh klub asal Prancis, Marseille. Kini, I Nerazzurri langsung mengalihkan konsentrasi ke Serie A.

Seperti diketahui, Inter sukses mengalahkan Marseille 2-1 di leg kedua babak 16 besar, namun Inter harus sadar bila itu tidak membuat mereka lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, meski agregat gol mereka sama 2-2, namun Marseille diuntungkan lewat gol tandangnya.

Kapten Inter, Javier Zanetti, memilih untuk mengambil hikmahnya saja dari kekalahan tersebut, meski rasa sedih dan kecewa tetap terasa. Zanetti menuturkan bila La Beneamata kini akan kembali menatap ke Serie A.

Pemain yang telah 17 tahun mengabdi kepada Inter ini, menuturkan bila tim harus kembali berjuang dengan maksimal. Bahkan, tak muluk-muluk dirinya mengharapkan Inter untuk finis di tiga besar klasemen musim ini.

 “Untuk saat ini kita harus fokus kepada liga dan melakukan berbagai cara agar bisa finis di tempat terdekat dengan puncak klasemen. Ini memang tidak akan mudah usai mendapatkan kekecewaan (di Liga Champions), tapi kita akan terus berusaha,” jelasnya seperti dilansir Football-Italia, Rabu (14/3/2012).

“Musim ini memang sulit dan itu telah terjadi dari awal. Namun, kita akan mengakhiri ini semua sebaik mungkin sesuai kemampuan kita. Kita harus bangkit dan memiliki target sangat tinggi yaitu dengan berakhir di tempat ketiga. Kita sadar banyak tim yang berada di atas kita, namun kita akan terus berusaha,” tandasnya.

Saat ini tim asuhan Claudio Ranieri tersebut hinggap di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 poin. I Nerazzurri memiliki selisih delapan poin dengan Lazio yang kini mendiami posisi ketiga.




Okezone.com

No comments:

Post a Comment