Wednesday, February 29, 2012

Moratti Pastikan Ranieri Bertahan



MILAN – Presiden Inter Milan Massimo Moratti ternyata masih memercayai Claudio Ranieri. Posisi Ranieri di Nerazzurri dipastikan aman.

Moratti mengaku telah berbicara dengan Ranieri pada Senin 27 Februari kemarin soal masa depannya di klub dan Nerazzzurri supremo itu tampaknya masih percaya kepada Ranieri. Sebelumnya, Moratti sempat mengatakan akan mengevaluasi kinerja Ranieri.

“Ya, saya telah berbicara dengan Ranieri, tak usah khawatir,” kata Moratti ketika keluar dari kantornya di Milan seperti dikutip dari Football-Italia, Rabu (29/2/2012).

Saat ditanya apakah dia telah membereskan segala situasinya dengan mantan pelatih Juventus, AS Roma, Chelsea, Valencia, dan Fiorentina tersebut, Moratti mengonfirmasinya. “Ya, sudah saya selesaikan,” akunya.

Ranieri terancam dipecat setelah Inter kembali kalah dari Napoli 0-1 akhir pekan lalu. Itu merupakan kekalahan kelima mereka berturut-turut. Sempat merebak rumor, itulah laga terakhir Ranieri di Inter. Namun, Ranieri akhirnya tak jadi dipecat.

Performa Inter pada Februari ini memang menyedihkan. Mereka tak mampu mencetak satu gol pun dari lima partai terakhir.

Saat ini Inter berada di peringkat ketujuh dengan 36 poin atau tertinggal sembilan poin dari Udinese dengan 45 poin di peringkat ketiga yang merupakan batas zona Liga Champions. Inter selanjutnya akan menghadapi Catania di Giuseppe Meazza pada Senin 5 Maret dinihari pukul 02.45 WIB.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment