Tuesday, February 28, 2012

Silva: Setiap Pemain Bermimpi Berkostum Barca



MILAN – Bek AC Milan Thiago Silva mengakui bahwa dia mengetahui ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Meski demikian, saat ini pemain internasional Brasil ini mengaku hanya ingin fokus dengan Rossoneri.

Pemain berusia 27 tahun ini mengatakan, dirinya belum mengetahui masa depannya di Milan sampai kapan. Yang jelas, dia tahu pasti Blaugrana menginginkannya karena rekan-rekannya di Barcelona mengungkapkan hal tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan saya," kata Silva seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (28/2/2012).

"Melalui beberapa teman di sana, saya tahu bahwa Barcelona tertarik dengan saya, tapi untuk saat ini belum ada tawaran konkret,” ungkapnya.

"Saya meninggalkan pertanyaan-pertanyaan kepada agen saya, namun saat ini yang saya pikirkan adalah untuk kembali membawa Milan sebagai juara lagi di Serie A,” ujarnya.

Silva kemudian juga memuji Barcelona sebagai tim terbaik di dunia, dan pernyataan ini seolah menyiratkan kemungkinan dirinya hengkang ke klub Katalan tersebut.

"Tim Katalan adalah yang terbaik di dunia, bahkan jika mereka tidak melalui saat yang bahagia, sekarang. Setiap pemain bermimpi bermain di klub besar seperti Barcelona,” ucap pemain yang juga diincar Real Madrid ini.

"Sekarang, saya hanya fokus pada Milan. Mereka adalah klub yang memungkinkan saya untuk memenuhi impian saya, yaitu bermain di tim yang hebat," tandasnya.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment