Thursday, March 1, 2012

Frey Bela Buffon


GENOA – Kiper Genoa Seabstian Frey mencoba membela rekan sejawatnya, Gianluigi Buffon yang tengah mengalami serangan bertubi-tubi akibat enggan mengakui gol Sulley Muntari pada laga Serie A pekan lalu.

Kiper nomor satu Italia itu dikritik habis-habisan karena pernyataannya yang tidak mengakui ‘gol hantu’ Muntari, Milan pun harus puas berbagi angka dengan Juve 1-1. Seharusnya Buffon bisa menyadari bahwa bola saat itu telah melewati garis.

“Anda tidak bisa mempertanyakan (Gianluigi) Buffon. Saya akan bertindak dengan cara yang sama yang dilakukan Gigi (panggilan Buffon),” uja Frey seperti disitat Football-Italia, Kamis (1/3/2012). “Ada wasit yang membuat keputusan. Buffon tidak bersalah dalam semuanya,” sambungnya.

Frey menyarankan kepada sepakbola Italia, agar mulai menerapkan garis gawang sehinga tidak menimbulkan lagi kontroversi semacam ini.

“Kami telah mengambil beberapa langkah maju yang sangat penting dalam teknologi dan saya akan mendukung penggunaannya dalam sepakbola. Ini tidak akan menjadi buruk daripada mengharapkan uluran tangan wasit.” tandasnya.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment