Friday, May 17, 2013

Berita Bola Online 12BET - Serie A Italia : Kabar Hijrahnya Cavani Dari Napoli Ke PSG Dibantah


Direktur olahraga PSG, Leonardo membantah rumor yang menyebutkan PSG telah setuju dengan striker Napoli Edinson Cavani. Sebelumnya PSG dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan striker NapoliEdinson Cavani, seperti yang dikabarkan stasiun radio Prancis, RMC. Bahkan striker asal Uruguay tersebut dikabarkan sudah setuju hijrah ke Parc des Princes dengan kontrak berdurasi empat tahun. Namun Leonardo langsung angkat bicara mengenai hal tersebut.

“Pemain Uruguay itu bukanlah tujuan kami di musim panas mendatang. Anda tak boleh berharap adanya transfer yang sensasional [dari PSG] karena kami sudah punya skuat [bermental] juara,” jawab Leonardo kepada Sky Sport Italia.

Di samping itu, Leonardo juga menolak isu yang mengabarkan dirinya bakal kembali ke FC Internazionale. Ia juga mendiskusikan nasib dua pemainnya, Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi, yang dirumorkan bakal hengkang pada saat musim ini berakhir.

“Saya akan berada di Paris musim depan, sama seperti Ibrahimovic dan Lavezzi. Saya punya hubungan baik dengan [presiden Inter Massimo] Moratti. Tapi saya tak ingin kembali ke Italia,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment