Friday, May 17, 2013

12BET News FIFA Confederations Cup : Piala Konfederasi Akan Menyulut Demam Piala Dunia


Stadion-stadion sepakbola di Brazil akan dipenuhi oleh pasukan supporter dan penonton netral untuk merasakan demam Piala Dunia berkumpul dengan menyaksikan Piala Konfederasi FIFA 2013

Dengan tinggal lebih dari sebulan sebelum dari turnamen tersebut, tiket yang sudah dijual layaknya seperti kue yang laku dibeli. Mereka yang mau menikmati pertandingan ini menyebutnya sebagai persiapan atau pemanasan dari diselenggarakannya Piala Dunia FIFA 2014 nanti, meski tidak mempunyai pilihan, mereka tetap harus membeli tempat mereka secepatnya. 

Meskipun pertandingan-pertandingan tersebut dimulai pada bulan Juni, tetapi hampir 71% dari total tiket sudah terjual minggu lalu. 

Yang berpartisipasi dalam turnamen ini adalah Brasil, Jepang, Meksiko, Italia, Uruguay, Nigeria, Spanyol dan Tahiti. 

Sebelumnya ajang ini dikenal dengan Piala Raja FahdPiala Konfederasi ini adalah perwujudan tradisi yang dilakukan sebelum dimulainya Piala Dunia

Biasanya ajang ini diselenggarakan di negara tuan rumah, yang di mana dalam hal ini, tak lain adalah dilaksanakan di Brasil. Juara benua dan peserta yang masuk kualifikasi Piala Dunia lalu turut serta dalam turnamen ini. 

Piala Dunia FIFA 2014 memang masih panjang perjalanannya untuk dimulai. Namun, setidaknya dengan adanya Piala Konfederasi, perjalanan tersebut dikatakan sudah dimulai.

No comments:

Post a Comment