Tuesday, September 11, 2012

Boateng Sesali Terlambat Gabung Rossoneri

Kevin-Prince Boateng (Foto: Reuters)


MILAN – Kevin-Prince Boateng mengungkapkan bahwa ambisi terbesar dalam kariernya adalah menjadi pemain terbaik di planet bumi pada masa mendatang. Ia juga menyesali keputusannya yang baru bergabung di San Siro pada musim 2010 lalu.

“Saya ingin, suatu hari nanti menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ungkap pemain internasional Ghana itu, seperti dilansir Football Italia, Selasa (11/9/2012).

“Saya bangga menggenakan jersey Milan, dan menjadi bagian dari klub. Namun, saya menyesali tidak bergabung dengan klub ini lebih awal, sehingga saya dapat menjadi rekan setim dengan Paolo Maldini dan Ronaldo. Mereka merupakan pemain terbaik di posisinya,” sambungnya.

Gelandang 25 tahun itu juga mengaku senang dapat bermain dengan Giampaolo Pazzini yang pekan kemarin berhasil mencetak hattrick ke gawang Bologna. Tiga gol yang disumbangkan Pazzini tersebut sukses mengantar Rossoneri meraih tiga poin penuh.

“Pazzini sudah jelas merupakan seorang rekan setim yang sangat baik. Saya sangat gembira dengan kehadirannya di Milan,” tutupnya.


okezone

No comments:

Post a Comment