Monday, June 4, 2012

Wasit Juga Harus Diselidiki






Sepakbola Italia kembali dihantam isu pengaturan skor. Meski baru musim perdana di Serie A, tapi Maarten Stekelenburg mencoba untuk ikut mengomentari kasus yang tengah hangat ini.

Sebuah skandal baru bernama Scommessopoli mencuat di Italia. Bahkan, akibat skandal ini salah seorang pemain bernama Domenico Criscito terpaksa dicoret dari daftar skuad Timnas Italia untuk Euro 2012.

Bahkan, pihak kepolisian memeriksa kamar yang ditempati bek Zenit St Petersburg di markas latihan Timnas Italia. Stekelenburg mencoba untuk mengomentari skandal Scommessopoli ini.

Ada beberapa nama memang yang dianggap terlibat dengan kasus ini. Selain Criscito, beberapa nama tersebut adalah allenatore Juventus, Antonio Conte, bek Leonardo Bonucci, dan juga gelandang Stefano Mauri.

Stekelenburg mengatakan, seharusnya Federasi Sepakbola Italia (FIGC) juga menyelidiki wasit atas keterlibatan mereka dalam skandal Scommessopoli ini. Stekelenburg merupakan salah seorang pemain yang dirugikan, ketika AS Roma melawan Juventus dan Lazio.

No comments:

Post a Comment