Friday, June 8, 2012

Prediksi UEFA EURO 2012 Netherlands vs Denmark 12BET 10/06 12:00AM GMT+8



Belanda dan Denmark akan berhadapan lagi untuk kali ke-31, kali ini di EURO 2012 pada 10 Juni 2012. Antara kedua tim, Belanda diperkirakan akan menjadi pesaing kuat, yang memiliki 12 kemenangan dari 30 kali kedua tim bertemu. Belanda menang di semua kampanye melawan Denmark setelah 1967, Namun, gambar Denmark underdog tidak boleh diterima begitu saja. Denmark memenangkan pertandingan pertama melawan Belanda dalam pertandingan pertama mereka pada tahun 1912. Dengan total 8 kemenangan dari 30 pertandingan melawan Belanda, Denmark telah membuktikan bahwa ia bisa bertahan dan entah bagaimana cocok dengan semakin kuatnya lawan Belanda. Dapatkan skuad Denmark mematahkan mantra kekalahan melawan Belanda, atau skuad Belanda yang akan memberikan pemukulan kepada Denmark?

Prediksi Susunan Pemain :

Belanda : Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Vlaar, Willems, Van Bommel, De Jong, Sneijder, Afellay, Robben, Van Persie.
Pelatih : Bert van Marwijk (Belanda).

Denmark : Schmeichel, Kjaer, Agger, S. Poulsen, Jacobsen, Zimling, C. Poulsen, Eriksen, Krohn-Dehli, Rommedahl, Bendtner.
Pelatih : Morten Olsen (Denmark).



No comments:

Post a Comment