Wednesday, June 6, 2012

Criscito Kembali ?






Domenico Criscito mengaku siap masuk kembali ke skuad timnas Italia di Euro 2012. Hal ini terkait cedera betis yang menimpa Andrea Barzagli

Seperti diketahui, Criscito harus dicoret dari skuad sementara Gli Azurri karena diduga terlibat dalam kasus Scommessopoli. Alhasil, bek Zenit St.Petersburg ini harus tak bisa membela negaranya di Polandia dan Ukraina.

Namun, Criscito menuturkan bahwa pelatih Cesare Prandelli pernah berkata pada dirinya untuk memanggilnya kembali dalam skuad Italia. Namun, hal tersebut akan terjadi bila terdapat pemain cedera dan bermain di posisi yang sama dengannya.

Namun, dikabarkan bahwa Italia akan menarik bek Cagliari, Davide Astori, daripada memilih Criscito yang sedang dalam pemeriksaan atas kasus pengaturan skor. Barzagli diprediksi membutuhkan waktu 20 hari untuk pemulihan cederanya. Jadi, besar kemungkinan bek Juventus ini akan dicoret.

Perlu diketahui, berdasarkan peraturan Euro bahwa perubahan daftar pemain masih dimungkinkan hingga 24 jam sebelum pertandingan pertama sebuah tim. Jika pemain yang bersangkutan mengalami cedera, serta wajib dikonfirmasi tim medis UEFA, sehingga terpaksa absen sepanjang turnamen.

No comments:

Post a Comment