Sunday, May 20, 2012

Milan Pinang Kiper Muda Cruzeiro






MILAN AC Milan benar-benar mencoba untuk melakukan generasi. Berita terakhir menyebutkan Rossoneri telah meminang seorang kiper Cruzeiro.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sports Italia, Minggu (20/5/2012), Milan telah menyelesaikan pembelian Gabriel. Rossoneri dikabarkan harus mengeluarkan dana €500,000 untuk menggaetnya.

Milan memang membutuhkan seorang kiper muda. Allenatore Massimiliano Allegri ingin mencari kiper ketiga untuk melapisi Christian Abbiati dan Marco Amelia. Sedangkan Flavio Roma sepertinya akan meninggalkan San Siro, ketika kontraknya berakhir musim panas ini,

Kini, Gabriel sepertinya akan mendarat di Italia dalam waktu dekat, Kiper muda ini akan menyelesaikan transfernya dengan Milan.

Gabriel juga sedang dipantau oleh Juventus. Tapi, raksasa asal Turin itu sepertinya sulit untuk meyakinkan kiper 19 tahun tersebut. Gabriel adalah salah satu andalan Timnas Brasil U-20.

Gabriel sudah 15 kali tampil mengenakan kostum Timnas U-20 dan menjadi andalan di Piala Dunia U-20 tahun lalu. Kini, Gabriel kemungkinan akan mengembangkan kariernya di Italia.

okezone.com

No comments:

Post a Comment