Friday, May 18, 2012

Maxi Berharap Dipermanenkan Milan






MILAN - Masa depan Maxi Lopez bersama AC Milan akan diketahui dalam waktu dekat. Kubu I Rossoneri kabarnya tengah bernegosiasi dengan klub pemilik resmi Maxi, Catania.

Maxi diketahui bergabung dengan Iblis Merah pada pertengahan musim dengan status pinjaman. Kini, seiring berakhirnya kompetisi musim ini, maka kontrak penyerang asal Argentina ini pun berakhir. Milan sebenarnya punya opsi mempermanenkan status Maxi dengan membayar 8 juta euro, setelah sebelumnya mengucurkan dana 1,5 juta euro sebagai kompensasi peminjaman.

Namun, sejauh ini kedua kubu masih melakukan pembicaraan untuk menyelesaikan permasalahan ini. Kabarnya, Milan berharap pihak Catania mau menurunkan banderol Maxi. Sementara itu, sang pemain sendiri menyatakan sangat berharap dipermanenkan klub runner-up Serie A musim ini.

“Maxi Lopez bahagia di Milan dan dia ingin terus melanjutkan kariernya di sini (Milan),” tutur perwakilan Maxi dikurip MilanNews, Jumat (18/5/2012).

“Pihak Milan juga cukup puas dengan performa Mazi, karena mereka tahu bahwa Maxi adalah pemain bagus saat meminjamnya pertengahan musim lalu,” sambungnya.

Meski begitu, sekarang keputusan bukan berada di tangan kami. Milan dan Catania harus menemui kata sepakat,” pungkasnya.

Penampilan Maxi selama separuh musim ini bisa dikatakan cukup baik. Dalam 10 kali kesempatan tampil di semua ajang, mantan striker Barcelona dan River Plate berusia 28 tahun ini mencetak dua gol.

okezone.com

No comments:

Post a Comment