Sunday, April 8, 2012

"Roma Seharusnya Pertahankan Montella"



ROMA – Mantan direktur AS Roma Gian Paolo Montali mengatakan kalau ia pernah menyarankan Roma untuk mempertahankan Vincenzo Montella pada akhir musim lalu. Menurutnya, Montella sudah menjalankan pekerjaannya dengan baik saat menjadi caretaker Roma.

Februari tahun lalu, Roma memecat Claudio Ranieri dan menggantinya dengan Montella, yang saat itu masih minim pengalaman. Namun menurut Montali, penunjukkan Montella sebagai caretaker Roma saat itu, sudahlah tepat.

“Saya meminta Roma untuk memberinya kesempatan saat kami mencari pengganti Claudio Ranieri. Ada saat-saat Anda butuh keberanian untuk mencoba ide baru dan saya pikir itu adalah keputusan yang tepat,” ujar Montali seperti dilansir Football-Italia, Minggu (8/4/2012).

“Kemudian saya menyarankan Roma untuk memertahankannya di musim ini juga, tapi yang dipilih adalah solusi lain,” pungkasnya.

Musim ini, Montella melatih Catania dan pencapaiannya pun tidak bisa dibilang buruk. Kini Catania menjelma menjadi tim yang kerap menyulitkan tim-tim besar Italia. Bahkan, mereka sempat tak terkalahkan selama delapan pertandingan berurut-turut.


okezone.com



No comments:

Post a Comment