Monday, April 9, 2012

Ranocchia Siap Angkat Kaki dari Inter



MILAN – Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia tengah dikabarkan akan pergi dari Giuseppe Meazza. Pasalnya, ia lebih memilih untuk bergabung dengan tim dari tiga mantan pelatihnya.

Serie A musim ini memang kurang bersahabat dengan pemain berumur 24 tahun ini. Pasalnya ia cukup kesulitan dalam menemukan performa terbaiknya bersama skuad I Nerazurri.

Saat Inter di bawah asuhan Claudio Ranieri, dirinya kerap dibangkucadangkan. Itu membuat kondisi fisiknya kurang baik. Dengan jarangnya turun sebagai starter, Ranocchia sadar akan peluangnya untuk masuk timnas Italia semakin kecil.

Maka dari itu, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Senin (9/4/2012), mantan pemain Genoa ini enggan untuk bertahan bersama Inter bila situasi pada dirinya tidak berubah. Kabarnya, ia lebih memilih bermain untuk Torino yang besar kemungkinan akan kembali ke Serie A musim depan.

Terlebih, Torino berada dalam asuhan Giampiero Ventura yang merupakan mantan pelatihnya saat dipinjamkan ke klub Bari. Tidak hanya itu saja, ia juga dikabarkan sudah memilik beberapa opsi untuk masa depannya.

Antara lain, bergabung dengan Juventus atau Paris Saint-Germain yang memang memiliki hubungan dengan karier dirinya. Antonio Conte yang kini melatih Juventus merupakan mantan pelatihnya saat masih di Bari medio 2008-2009. Sedangkan, PSG ada Leonardo yang pernah melatih Inter Milan di musim 2010-2011 yang mana Ranocchia selalu diturunkan sebagai starter.




okezone.com

No comments:

Post a Comment