Thursday, April 19, 2012

Moggi : Del Piero Bisa Seperti Altafini





NAPOLI – Bekas transfer guru Juventus Luciano Moggi memperingatkan mantan klubnya itu bahwa melepas Alessandro Del Piero adalah sebuah kesalahan.

Moggi yakin Alex—panggilan untuk Del Piero—bisa menjadi seperti Jose Altafini. Altafini merupakan pemain legendaris AC Milan yang bergabung dengan Juventus ketika usianya sudah 34 tahun. Kendati tidak muda lagi, Altafini masih sering mencetak gol bagi Bianconeri.

Oleh karena itu, Juventus harus memperpanjang kontrak Del Piero di Turin. Del Piero yang kini berusia 37 tahun telah mencetak empat gol di musim ini diantaranya ke gawang Inter, Milan, dan Lazio.

“Memang benar bahwa Alex bukan seperti yang dulu, tapi dia selalu menentukan, seperti yang dia buktikan belakangan ini,” kata Moggi kepada Radio Calciomercato, Kamis (19/4/2012).

“Saya juga mengenal Alex sebagai seorang pria dan saya jamin yang kita bicarakan ini merupakan pria hebat. Del Piero masih sangat berguna bagi Juventus, bahkan jika dia hanya dimainkan sesekali,” tegas Moggi.

“Akan menjadi sebuah kesalahan bila membiarkannya pergi,” lanjut Moggi.

“Dia punya masa depan sebagai direktur di Turin, tapi saya ingin menegaskan bahwa dia masih memiliki waktu beberapa tahun lagi seperti halnya Jose Altafini, yang sering menjadi penentu dari bangku cadangan,” pungkas Moggi.

okezone.com

No comments:

Post a Comment