Friday, April 20, 2012

Lopez : Saya Layak Di Milan






MILAN – Yakin dengan performa apiknya selama bergabung di San Siro, Maxi Lopez berharap AC Milan akan memberi kontrak permanen di akhir musim ini.

Pemain asal Argentina yang dipinjam dari Catania pada awal tahun 2012 ini, mencetak satu gol dalam tujuh pertandingannya bersama Rossoneri dari dua kali penampilannya menjadi starter. Lopez berjanji untuk terus tampil konsisten pada sisa kompetisi Seri A.

Hal ini tak lain untuk meyakinkan manajemen Milan untuk mempergunakan opsi permanen saat periode peminjamannya usai, akhir musim ini.

“Saya sering menyaksikan sepak bola Italia saat saya masih kecil dan ketika saya tumbuh besar dengan menyaksikan para legenda Milan berlaga. Saya tengah merealisasikan impian saya di sini dan akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat terus berada di sini, kata Lopez dikutip La Gazzetta dello Sport, Kamis (19/4/2012).

“Saya percaya bahwa selama awal kedatangan saya di sini, saya telah menunjukkan dapat menjadi bagian tim ini,” sambungnya penuh keyakinan.

“Ada banyak persaingan dalam tubuh Milan dan anda harus menggunakan kesempatan demi meraihnya. Saya berusaha tampil baik ketika pelatih memberikan kepercayaan untuk tampil. Masih ada beberapa laga tersisa, untuk menunjukan apa yang dapat saya lakukan,” tandasnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment