Wednesday, April 11, 2012

Massimiliano Allegri : "Kritik Untuk AC Milan Berlebihan"



MILAN - Massimiliano Allegri mengeluhkan perlakuan media kepada AC Milan yang menurutnya tidak adil dengan serangan kritikan bertubi-tubi yang mereka lancarkan.

Il Diavoli sempat kehilangan posisi puncak tabel Serie A menyusul hasil imbang melawan Catania dan kekalahan kontra Fiorentina sebelum merebut kembali capolista dengan menumbangkan Chievo 1-0 dinihari WIB tadi.



Situasi di klasemen dapat berubah lagi mengingat Juventus baru akan memainkan laga giornata 32 menghadapi Lazio pada keesokan harinya.

Bagaimanapun, Allegri merasa klub arahannya musim ini senantiasa disudutkan oleh pers di saat mereka tengah memimpin klasifika dengan cukup nyaman sekalipun.

"Kritikan untuk Milan amat berlebihan," tukas sang bos kepada Football Italia pascakemenangan atas Chievo.

"Semua orang menantikan kami terjatuh, tapi untungnya kami bisa bangkit lagi. Bahkan ketika kami sedang unggul empat poin, terdapat kampanye media yang menentang kami, semua orang seperti menunggu kekalahan kami."

"Yang paling mengecewakan saya adalah sepanjang musim kami bersaing dengan Juventus untuk meraih titel, tapi orang-orang bersikap seolah mereka melakukan sesuatu yang luar biasa sementara kami harus dibuang bersama sampah," papar bekas pelatih Cagliari ini.

"Kami memiliki begitu banyak pemain yang cedera dan memainkan lebih banyak pertandingan ketimbang Juventus. Saya tak bisa meminta lebih dari para pemain saya ini."

Pada kesempatan serupa, arsitek tim berusia 44 tahun ini juga menyanggah rumor bahwa posisinya di bench Milan terancam. Ia mengaku masih mendapatkan dukungan dari presiden Silvio Berlusconi.

"Saya sering berbicara dengan Berlusconi dan tak ada masalah. Dia mendoakan yang terbaik bagi kami untuk laga ini [versus Chievo] dan dia percaya kami bisa meraih scudetto."



Goal.com

No comments:

Post a Comment