Monday, April 16, 2012

Criscito : Morosini Seperti Saudara Saya Sendiri



ST PETERSBURG – Bek Italia yang bermain untuk klub Rusia Zenit St Petersburg, Domenico Criscito mengaku kehilangan sosok Piermario Morosini yang sudah dianggapnya sebagai seorang saudara baginya.

Morosini diketahui meninggal dunia karena serangan jantung yang dialaminya dalam pertandingan antara klubnya, Livorno menghadapi tuan rumah Pescara. Pemain pinjaman dari Udinese tersebut roboh di lapangan dan nyawanya sudha tak tertolong ketika sampai di rumah sakit.

"Sangat menyedihkan berada di sini berbicara tentang kematiannya," kata Criscito seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (16/4/2012).

"Kami adalah teman sekamar di skuad Italia U-17 dan dari saat itu dia seperti saudara bagi saya. Dia adalah seorang pria yang baik dan seorang pengatur irama permainan yang sangat berbakat, dia bermain seperti Andrea Pirlo," tutur mantan pemain Genoa ini.

Sebagai tanda berkabung, FIGC (PSSI-nya Italia) telah menunda pertandingan di kompetisi Serie A dan Serie B pada akhir pekan ini, demi menghormati mendiang Morosini.

"Itu adalah keputusan yang tepat dan sikap FIGC patut diteladani," ujar Criscito. "Sayang saya tidak bisa datang ke Italia untuk pemakamannya," tambahnya.


okezone.com

No comments:

Post a Comment