Monday, April 30, 2012

Allegri Tekankan Pentingnya Kemenangan Milan






MILAN - AC Milan berhasil meraih poin penuh kala bertandang ke markas Siena, setelah mengalahkan tim tuan rumah dengan skor telak, 4-1. Bagi pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting.

Kepentingan tersebut tak lain adalah demi membuntuti Juventus yang kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 77. Milan berada di urutan kedua klasemen dengan torehan poin 74. Allegri pun mengutarakan harapannya terhadap sang kompetitor utama, Juventus.

“Penting bagi kami untuk meraih kemenangan sehingga kami bisa tetap menguntit Juventus. Kini kami memiliki harapan agar mereka (Juventus) kehilangan beberapa poin dalam tiga pertandingan terakhir, sementara kami memenangkan seluruh laga sisa,” tutur Allegri, dilansir dari Football-Italia, Senin (30/4/2012).

Scudetto memang belum pasti diraih Juventus karena masih ada beberapa laga tersisa. Meski begitu Allegri menegaskan bahwa dengan pencapaian dan performa Milan, tidak ada yang harus disesali di musim ini.

“Dalam segala kasus (entah juara atau tidak), bila kami terus seperti ini maka kami bisa mengakhiri musim tanpa penyesalan. Satu-satunya masalah adalah Antonio Cassano dan Gennaro Gattuso menderita masalah fisik yang tidak bisa diprediksi semua orang,” tandasnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment