Sunday, April 29, 2012

Allegri : Scudetto Akan Menjadi Extraordinary






MILAN – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan kepada anak asuhnya untuk memenangkan seluruh sisa pertandingan, jika ingin merebut gelar Seri A dari Juventus. Rossoneri selisih tiga poin di bawah Juventus yang mengemas 74 poin dengan empat pertandingan tersisa musim ini.

Juventus sukses memenangkan tujuh pertandingan terakhir, sementara AC Milan hanya mampu meraih tiga kemenangan dari sembilan pertandingan. Menjelang pertandingan kontra Siena, Minggu (29/4/) waktu setempat, Allegri menegaskan, timnya akan fokus memenangkan pertandingan demi mengkudeta kembali singgasana Seri A dari Bianconeri.

“Saya hanya berpikir tentang menjaga perburuan gelar ini, akan sangat luar biasa untuk melakukannya. Kita lihat bagaimana menakjubkannya Juve musim ini, namun dalam sepak bola situasinya dapat berubah dan saya pastikan, kami akan menang di Siena,” kata Allegri, seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/4/2012).

“Mereka (Juventus) adalah tim yang memainkan sepak bola dengan karakteristik yang baik, tapi demi mengejar mereka kami akan bermain dengan konsentrasi penuh juga pengorbanan. Kami takkan memberikan mereka banyak ruang,” sambungnya.

Allegri meyakini peluang timnya untuk meraih Scudetto musim ini masih tetap hidup kendati Milan minus tiga poin dari Si Nyonya Tua. “Saya percaya segala kemungkinan masih bisa terjadi, perburuan Scudetto musim ini masih tetap hidup,” tandasnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment