Monday, March 26, 2012

Totti Kehilangan Kesempatan Penting Lawan Milan



ROMA – Striker sekaligus kapten AS Roma Francesco Totti tak mampu bermain maksimal akibat cedera paha yang ia alami saat timnya dikalahkan AC Milan 2-1 di San Siro, Sabtu malam waktu setempat.

Penyerang 35 tahun itu mendapat kesempatan besar untuk menggandakan keunggulan Roma tak lama setelah babak kedua. Namun, usaha kerasnya mampu digagalkan penjaga gawang Milan, Christian Abbiati.

“Pikiran pertama saya adalah pergi menyambut bola, menggiring bola beberapa meter lebih atau menembak dengan kekuatan penuh,” kata Totti kepada Il Messaggero, Senin (26/03/2012).

“Masalahnya cukup sederhana, saya merasakan sakit yang teramat sangat pada paha saya sehingga tidak dapat menendang dengan keras. Itulah mengapa saya memilih solusi sederhana,” ucapnya panjang lebar.

Keputusan Totti meninggalkan lapangan sekaligus membuat jalan bagi bagi pemain muda Bojan Krkic, 10 menit usai dirinya gagal memanfaatkan kesempatan. Lebih lanjut kehadiran Bojan diharapkan mampu menggedor lini pertahanan Milan.

Namun hingga peluit babak kedua ditiup skor tetap sama 2-1, mengukuhkan Rossoneri di puncak sementara Seri A. Sedangkan tim Serigala Ibukota masih tertahan di posisi enam dengan total poin 44, selisih empat angkat dari posisi kelima Udinese.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment