Wednesday, March 28, 2012

Conte Masuk Radar Tottenham



LONDON – Pelatih Juventus Antonio Conte dilaporkan masuk dalam radar Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisi Harry Redknapp yang kemungkinan bakal hengkang akhir musim ini.

Meski demikian, peluang Conte melatih The Lillywhites terbilang kecil mengingat manajemen Bianconeri dipastikan memagari Conte dan akan tetap mempercayakan mantan pelatih Atalanta itu untuk membesut Andrea Pirlo cs pada musim depan.

Menurut Tuttosport, Conte bernilai terlalu tinggi untuk dibiarkan meninggalkan Juventus dan bergabung ke Spurs. Conte yang kontraknya akan habis Juni 2013 dianggap sosok yang bisa membangun kekuatan Si Nyonya Tua dan mengembalikan kejayaan Juventus di masa lalu.

Sementara itu, isu Harry Redknapp akan menangani Timnas Inggris semakin santer terdengar, apalagi dengan pernyataan FA yang mengatakan pemilihan pelatih baru mereka baru diumumkan setelah liga berakhir, terus menyiratkan Redknapp sebagai suksesor Fabio Capello.

Namun, bukan berarti peluang Contes sama sekali tak ada untuk melatih Spurs, faktor uang bisa jadi bakal ikut berperan besar. Apalagi jika nantinya Bianconeri sukses merebut Scudetto, keinginan Conte mencoba melatih di kompetisi lain bisa jadi pilihan.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment