Monday, January 16, 2012

Persembahan El Principe untuk Interisti

Diego Milito berhasil menjadi penentu kemenangan Inter Milan dalam Derby della Madonnina lewat gol tunggalnya. Gol dan kemenangan itu lantas Milito persembahkan untuk fans Inter.

Milito mulai kembali menunjukkan ketajaman di depan gawang lawan dengan mengemas empat gol dalam tiga laga terakhir Nerazzurri.

Satu gol teranyar ia sumbang ketika menjadi pahlawan kemenangan Inter saat menang 1-0 atas AC Milan, Senin (16/1/2012) dinihari WIB.

"Aku sangat senang, amat sangat senang. Kami bermain luar biasa melawan lawan yang hebat," ujarnya di situs resmi Inter.

"Kami tahu akan sulit tapi kami sangat berkonsentrasi. Ini adalah ujian yang bagus buat kami, untuk posisi kami di liga dan juga moral kami," lanjut Milito.

Dengan tambahan satu gol tersebut, penyerang asal Argentina berusia 32 tahun itu sudah melesakkan tujuh gol di Seri A sejauh ini. Masih jauh dari jumlah 22 gol liga yang ia buat di musim pertamanya bersama Inter, tetapi sudah lebih baik ketimbang lima golnya di Seri A musim lalu.

Setelah menjalani musim perdana yang mengesankan bersama La Beneamata, Milito memang belum bisa mengulangi ketajaman serupa. Kritik pun acap dilontarkan ke arahnya, meski dukungan Interisti membuatnya tetap semangat.

"Kami senang. Memenangi sebuah derby adalah hal terbaik, terutama untuk para suporter Aku ingin berterima kasih kepada mereka karena mereka selalu mendukungku: gol ini untuk mereka," simpul pemain berjuluk El Principe tersebut.

Gol Milito ke gawang Milan dalam Derby della Madonnina itu adalah yang keempat. Dua gol pertama ia cetak dalam turnamen friendly World Football Challenge pada 26 Juli 2009 ketika Inter 2-0. Selanjutnya ia menyumbang satu gol di laga Seri A pada 29 Agustus 2009 yang berkesudahan 4-0 untuk Inter.

No comments:

Post a Comment