Tuesday, January 17, 2012

Ingin Kembali ke Seri A Lagi, Dinho?

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI 
 Ronaldinho kini diberitakan tengah sedikit bermasalah dengan kariernya di Brasil. Ada kemungkinan jika eks pemain terbaik dunia itu kembali merumput di Seri A.

Terakhir kali Dinho bermain adalah di musim 2010/2011 bersama AC Milan. Setelah tiga tahun berseragam Rossoneri, pesepakbola 31 tahun itu awal tahun lalu memutuskan pulang kampung dan memperkuat Flamengo.

Tapi baru setahun bermain untuk Flamengo, Dinho bermasalah dengan pembayaran gajinya. Gaji Dinho senilai 1,5 juta euro belum dibayarkan oleh pihak klub, karena Flamengo merasa 3/4 persen gajinya dibayarkan oleh pihak ketiga dalam hal ini Sports Marketing firm Traffic.


12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI
Maka agen Dinho yang juga adalah kakaknya, Roberto De Assis, mulai menawarkan eks pemain Barcelona itu ke klub-klub lain termasuk Corinthians.

Meskipun Corinthians dijagokan akan mendapatkan Dinho, tapi dari Seri A tersiar isu jika Genoa berniat membawa kembali ke Seri A. Il Grifone memang di bursa transfer Januari ini cukup aktif di mana mereka sudah mendatangkan Alberto Gilardino, Davide Biondini dan pelatih baru Pasquale Marino.

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI
Namun, presiden Genoa Enrico Preziosi sudah menyanggah kabar tersebut meskipun dalam bursa transfer apapun bisa terjadi sebelum deadline tanggal 31 Januari. Akankah Dinho kembali ke Seri A?

No comments:

Post a Comment