Sunday, January 1, 2012

Mazzarri Pelatih Sempurna Bagi Napoli



ROMA – Penampilan Napoli di musim ini memang cukup gemilang dan kesuksesan tersebut tidak terlepas dari peran sang pelatih Walter Mazzarri. Bahkan, pelatih timnas Italia U-21, Ciro Ferrara, menilai Mazzari adalah sosok pelatih yang sempurna bagi Napoli.

Ferrara sendiri merupakan mantan pemain I Partenopei sebelum mengakhiri karirnya bersama Juventus. Oleh karena itu, dia sangat memuji Mazzari yang sukses merubah tim tersebut menjadi lebih hebat pada musim ini.

Dia menuturkan bahwa Mazzari saat ini adalah sosok pelatih yang tepat untuk membawa Napoli ke dalam persaingan scudetto. Dia melihat dari hasil yang telah di raih tim tersebut baik di Serie A maupun Liga Champions.

“(Mazzarri) sosok pelatih yang cukup tepat untuk tim ini. Dia telah memberikan hal yang berbeda dalam klub sehingga tercipta sinergi yang luar biasa. Pencapaian yang telah diraih oleh Napoli adalah bukti dari itu semua,” jelasnya seperti dikutip Soccerway, Minggu (1/12/2012).

Ferrara memberikan pujian tersebut saat dirinya meraih penghargaan sebagai Pelatih Terbaik dari Komite Olimpdiade Nasional Italia (CONI). Dia pun berharap penghargaan ini akan menimbulkan semangat dan harapan yang baru, karena dia sangat bangga bisa mewakili dari wilayah Naples.

“Penghargaan ini adalah suatu kebanggaan yang cukup luar biasa dan saya mempersembahkannya kepada tim. Tanpa mereka (pemain) saya, saya tidak akan bisa meraih penghargaan ini,” ungkapnya.



Muhammad Indra Nugraha - Okezone

No comments:

Post a Comment