Friday, December 30, 2011

Lazio Jadikan Cisse Alat Barter?



ROMA - Laporan media Italia mengklaim Lazio berpotensi mengirim Djibril Cisse ke Stuttgart sebagai alat barter untuk mendapatkan gelandang Zdravko Kuzmanovic dari klub Jerman tersebut.

Cisse yang baru bergabung dari Panathinaikos pada musim panas lalu dengan nilai transfer 5,8 juta euro memang kurang menunjukkan penampilan gemilang. Sejauh musim ini, striker asal Prancis baru menyumbang 4 gol di semua kompetisi yang Lazio ikuti.

Corriere dello Sport melaporkan, klub ibukota Italia ini dikabarkan akan tertarik untuk menambahkan seorang gelandang untuk skuad mereka dan percaya Kuzmanovic sesuai kebutuhan pelatih Edy Reja, sedangkan Stuttgart sendiri dilaporkan memang tengah mencari seorang striker.

Kebutuhan dua klub yang bisa terlengkapi jika mereka melakukan barter tersebut dianggap bisa memuluskan rencana itu. Jendela transfer musim dingin yang dibuka pada Januari mendatang merupakan momen yang tepat untuk melakukan barter antara Cisse dan Kuzmanovic.

Tapi Lazio kemungkinan tidak akan mudah mendapatkan pemain internasional Serbia itu, Juventus juga dikabarkan berminat mendatangkan pemain yang juga sempat berkostum Fiorentina itu.

Kuzmanovic telah membuat 43 penampilan untuk Timnas Serbia, dan mencetak lima gol. Sementara, Cisse telah menjaringkan bola sembilan kali dalam 41 penampilan untuk Timnas Prancis. Cisse sebelumnya juga pernah membela Liverpool, Auxerre, Marseille dan Sunderland dalam karier sepakbolanya.


Windi Wicaksono - Okezone

No comments:

Post a Comment