Wednesday, January 4, 2012

Borriello Bangga Gabung Juve



TURIN - Marco Borriello sudah resmi berkostum Juventus. Meski hanya berstatus pemain pinjaman, Borriello mengaku senang bisa bergabung dengan tim yang bermarkas di Turin ini.

Borriello akan bermain bersama Juve hingga akhir musim ini. Raksasa Serie A itu memiliki pilihan untuk mempermanenkan pemain yang dipinjam dari AS Roma ini Juni mendatang, dengan bandrol 8 juta euro.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Jelas Juventus sudah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu klub terkemuka di dunia dan sangat menyenangkan sekali bisa berada di tim ini," kata Borriello.

Saat ini, Juventus adalah pemuncak klasemen Serie A, bersama dengan AC Milan. Menurut penyerang 29 tahun itu, Bianconeri adalah sebuah tim yang lapar akan kemenangan dan memiliki skuad yang sangat solid.

"Juventus jelas merupakan sebuah tim yang sangat seimbang, solid, bertarung dengan lapar dan Bianconeri selalu bermain dengan penuh irama," tegas pemain yang dibesarkan oleh akademi AC Milan itu.

"Juventus telah berhasil membuat saya terkejut dan saya berharap ini mengizinkan saya untuk melibatkan kualitas saya dengan cara yang terbaik," pungkasnya kepada Juventus Channel, Rabu (4/1/2012).




Hendra Mujiraharja - Okezone

No comments:

Post a Comment