Tuesday, January 3, 2012

Agen Pato Nego dengan Ancelotti di Dubai?



DUBAI - Kubu AC Milan telah menegaskan Alexandre Pato tidak akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari ini. Namun, hal tersebut tak lantas meredam isu kepindahan striker berjuluk Si Bebek tersebut.

Belakangan ini, Pato tengah santer dikabarkan jadi buruan utama klub Prancis Paris Saint Germain (PSG). Kehadiran Leonardo Araujo di kursi dikrektur olahraga plus kedatangan Carlo Ancelotti di kursi pelatih dinilai jadi salah satu pendorong Pato untuk meninggalkan Milan. Perlu diketahui, Leonardo dan Ancelotti merupakan dua sosok yang berkontribusi besar membawa Pato ke Milan dari Internacional pada 2007 lalu.

Apalagi, saat ini hubungan striker Brasil dengan Allenatore Milan Massimiliano Allegri sedang tidak bagus. Beberapa waktu lalu, Pato sempat mengatakan bahwa dirinya  jarang diajak komunikasi dengan Allegri. Dan ini kemungkinan yang jadi pemicu mengapa Pato lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

Kondisi ini kabarnya membuat Pato gerah dan berpikir untuk mencari peruntungan baru bersama PSG. Momen laga eksebisi antara Milan kontra PSG yang akan digelar di Dubai, Rabu (4/1/2012) malam ini disebut-sebut bakal jadi ajang negosiasi antara kubu Milan dan PSG. Kebetulan, saat ini kedua klub sama menggelar camp latihan pusat kota Dubai.

Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Selasa (3/1/2011), agen Pato, Gilmar Veloz telah tiba di Dubai. Kedatangan Veloz sendiri disebut-sebut bermaksud untuk berbincang dengan Ancelotti terkait peluang PSG mendapatkan Pato di bursa transfer musim dingin ini. Kubu PSG sendiri kabarnya telah menyiapkan dana tak kurang dari 50 juta euro sebagai mahar untuk mendapatkan striker 22 tahun tersebut.




Achmad Firdaus - Okezone

No comments:

Post a Comment