Monday, December 26, 2011

Galliani Setia Menunggu Kedatangan Tevez



MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengaku akan berhenti mengejar striker Catania, Maxi Lopez. Dia hanya ingin setia dengan perekrutan anyarnya, Carlos Tevez dari Manchester City.

Saat ini, Rossoneri tengah melakukan negosiasi dengan pihak City untuk meminjam striker Timnas Argentina itu. Tapi, The Citizens secara tegas tidak akan melepas Tevez dengan status pinjaman.

“Apakah Tevez akan menjadi kado Natal untuk para fans? Ini cukup berat dalam periode ekonomi yang sulit. Tapi kami akan mencoba menjaga agar suporter tetap senang,” ungkap Galliani seperti disitat Football-Italia Senin (26/12/2011).

“Maxi Lopez? Catania sangat baik dan terbuka, tapi saya berjanji kepada Carlitos untuk menunggu sampai 31 Januari. Jika Tevez tidak akan datang, selanjutnya kami akan tetap seperti ini,” lanjutnya.

Saat ini Milan mempunyai beberapa striker handal di lini depan. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexandre Pato, Antonio Cassano, Simone Ganz, Stephan El Shaarawy, dan Filippo Inzaghi.

Nama terakhir yang disebutkan, bisa berpeluang untuk hengkang dari San Siro. Sebab, Super Pippo julukan Inzaghi sudah tidak betah di bangku cadangan I Diavolo Rosso.


A. Firdaus - Okezone

No comments:

Post a Comment