Tuesday, December 27, 2011

Agen: Chelsea Pikat Ketertarikan Krasic



TURIN – Sudah dipastikan dan tak ada keraguan bahwa Miloš Krasiç, segera angkat koper dari Juventus, Januari mendatang. Niatnya untuk mencari pengalaman lain, sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat lagi. Soal pilihan, ternyata Krasic ingin pindah ke Chelsea.

Informasi tersebut, keluar dari mulut sang agen sendiri, Dejan Joksimovic, bahwa meski sejumlah tawaran datang kepadanya, tapi Krasic lebih tertarik hengkang ke Stamford Bridge, markas Chelsea di London Barat.

Sebelumnya, posisi Krasic yang mulai tergeser dan tidak menjadi bagian rencana pelatih baru, Antonio Conte, membuat Krasic resah, atau bisa dibilang gundah gulana. Pemain muda mana yang tahan, terus-terusan duduk di bench, sedangkan kesempatan untuk pergi dari tim, sudah dibuka lebar oleh Juventus.

“Krasic akan pergi, dia sudah tidak merasa nyaman di sini, selama dua bulan belakangan ini. Hal itu disebabkan terutama oleh pemberitaan dirinya di media tentang rumor bursa transfer mengenai dirinya,” kata Joksimovic.

“The Blues (Chelsea) adalah tim yang menarik perhatian dan ketertarikan Krasic untuk pindah,” pungkas sang agen, seperti disitat Sportmediaset, Selasa (27/12/2011).


Randy Wirayudha - Okezone

No comments:

Post a Comment