Friday, February 12, 2016

News Bola Online 12BET: Kontrak Baru Jadi Bukti Kesetiaan Hoewedes kepada Schalke

Benedikt Hoewedes membuktikan kesetiaannya kepada Schalke 04. Hoewedes baru saja menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di Veltins-Arena hingga 2020.



Hoewedes sudah berada di Schalke sejak 2001 dan merupakan lulusan tim muda klub tersebut. Dia naik ke tim utama sejak 2007 dan ditunjuk sebagai kapten tim pada 2011.

Kontrak Hoewedes yang sebelumnya sebenarnya baru habis pada 2017. Namun, dia menyepakati perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

"Hati saya berdebar-debar saat saya meletakkan pena di atas kertas," ucap Hoewedes di situs resmi Schalke.

"Schalke 04 adalah sebuah klub hebat dengan suporter yang menakjubkan. Saya berterima kasih kepada klub yang telah mengembangkan saya sebagai seorang pemain muda di akademi Knappenschmiede, memberi saya kesempatan untuk unjuk gigi di Bundesliga sebagai seorang pemain muda dan kemudian memberikan peran sebagai kapten," kata bek berusia 27 tahun itu.


Hoewedes telah tampil pada 284 pertandingan di semua kompetisi bersama Schalke. Dia memenangi satu trofi DFB-Pokal dan satu gelar Piala Super Jerman.

LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo 
WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet

12bet

No comments:

Post a Comment