Tuesday, April 21, 2015

Berita Mantap 12BET Serie A Liga Italia: Podolski Tak Betah di Inter Milan


Striker Lukas Podolski tak betah di Inter Milan dan berniat kembali ke Arsenal. Hal itu direncanakannya saat masa pinjamannya di Inter berakhir di musim ini.



Striker asal Jerman itu mulai bergabung dengan Inter pada Januari lalu. Tapi performanya jauh di bawah harapan Roberto Mancini. Dan Podolski pun berharap bisa pulang kembali ke Arsenal dan kembali di tim inti.

“Saya pikir saya akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai starter ketika saya kembali ke Arsenal,” jelasnya.

“Saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya, jadi kita lihat nanti apa yang terjadi. Di Arsenal, saya memiliki dua musim yang indah, mencetak banyak gol dan menghasilkan banyak assists. Tahun ini sesuatunya tidak berjalan baik dan untuk alasan ini saya memutuskan untuk berganti klub [pada musim dingin kemarin], namun kini saya merasa siap,” jelasnya lagi.

Podolski sudah tampil 11 kali di Serie A dan tak satupun mencetak gol.

Tambahkan sekarang LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo dan WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet

12bet

No comments:

Post a Comment