Thursday, August 7, 2014

Highlight Tim: Inter Milan di Musim 2013-14



Serie A Finish: 5
Hasil Pertandingan: W15-D15-L8

Inter naik empat tempat dari Seria A musim sebelumnya, yang menunjukkan peningkatan secara keseluruhan dalam bentuk, manajemen, pertahanan, dan serangan. Tim peringkat kelima musim lalu ini mendapatkan 60 poin dari 15 kemenangan dan 15 kali seri. Mereka juga menjaringkan total 62 gol dan kebobolan 39 gol untuk selisih gol + 23-tertinggi keempat di antara semua klub. Musim mereka sangat baik dan meskipun mereka tidak memenangkan gelar, setidaknya mereka berhasil masuk [utaran play-off Liga Europa.

Selama jendela transfer musim panas, hanya tiga pemain baru yang didatangkan. Luca Tremolada resmi menjadi bagian dari Inter pada 2 Juli 2013 dan Ishak Belfodil dari Parma mengikutinya segera beberapa hari kemudian. Pemain Sampodria Mauro Icardi bergabung dengan skuad Walter Mazzarri pada 9 Juli 2013, menjadi pemain terakhir. Di antara mereka yang ditransfer atau dipinjamkan ke tim lain yaitu Matteo Bianchetti ke Verona, Luca Caldirola ke Werder Bremen, Simone Pasa ke Varese, dan Jacopo Galimberti ke Monza.

Nerazzurri memasuki musim sebagai salah satu pesaing terkuat untuk juara, memenangkan taruhan online untuk banyak pertandingan mereka di liga. Mereka mencatat rekor tak terkalahkan di kompetisi dalam enam pertandingan awal, mendapatkan total 15 poin dari empat kemenangan dan dua kali seri- menempatkan mereka di urutan empat. Mereka menderita kekalahan pertama mereka musim ini pada Oktober 2013 dalam pertandingan pertama mereka setelah AS Roma memukul mereka dengan tiga gol tanpa balas. Namun ini kemudian diikuti oleh delapan minggu berturut-turut dengan hasil tak terkalahkan.

Inter berada di antara klub paling konsisten. Pada beberapa minggu pertandingan, peringkat mereka lebih tinggi dari 18 klub lain dan jatuh di luar lima besar hanya dua kali. Tim juga menghasilkan salah satu pencetak gol turnamen terbaik dalam striker Argentina Rodrigo Palacio yang mencetak 17 gol untuk peringkat keempat top skor.

12bet

No comments:

Post a Comment