Sunday, August 3, 2014

Hasil Pertandingan Tim: Rayo Vallecano di Musim 2013-14


La Liga Finish: 12
Hasil Pertandingan: W13-D4-L21

Rayo Vallecano selesai pada pertengahan klasemen musim lalu, penurunan beberapa peringkat dari posisi mereka di musim sebelumnya. tim itu tampil dramatis dan pada beberapa kesempatan, mereka harus bertahan dari lawan mereka dan harus puas di zona degradasi selama 20 minggu tidak berturut-turut.

Rayo membuka musim dengan cerah, mencetak tiga gol clean sheet melawan Elche. Mereka peringkat keseluruhan kedua di minggu pertama, hanya dilampaui oleh juara bertahan dan favorit taruhan online, Barcelona. Namun, pertandingan berikutnya mereka turun peringkat di klasemen setelah kalah dari Atletico Madrid, Levante, Malaga, Barca, Sevilla, dan Valencia.

Tim asuhan Paco ini mulai menanjak di minggu 27 ketika mereka memperoleh kemenangan lawan Real Sociedad dan akhirnya pindah dari dasar klasemen. Hal ini kemudian diikuti oleh beberapa kemenangan dan satu hasil imbang sebelum dikalahkan lagi oleh Real Madrid 5-0. Apapun, hasilnya telah menyenangkan dan mereka berhasil membawa diri mereka keluar dari zona bahaya. Menjelang penutupan musim, mereka mendapatkan tiga kemenangan, satu imbang, dan tiga kali kalah. Relatif baik pada akhirnya menempatkan Los Franjirrojos di peringkat 12 dan dengan demikian tetap di La Liga Spanyol.

top skorer Rayo musim lalu adalah Joaquin Larrivey yang menjaringkan total 12 gol di semua kompetisi.

12bet

No comments:

Post a Comment