Friday, July 18, 2014

Kapten Baru Inter Ranocchia


Andrea Ranocchia telah berbicara tentang kebanggaannya mengambil alih kapten Inter dari legenda klub Javier Zanetti.



Pemain Italia itu dikukuhkan sebagai kapten setelah pensiunnya Zanetti pada akhir musim lalu - setelah menghabiskan 19 musim bersama Inter.

Ranocchia membuat hasil bagus sebagai kapten dalam kemenangan pertandingan persahabatan 6-1 atas Trentino.

Menjelang musim pertamanya sebagai kapten di San Siro, Ranocchia bersemangat untuk membantu klub kembali ke puncak klasemen Seri A.

"Aku tidak tahu apakah aku ditakdirkan untuk apa pun. Aku selalu percaya pada warna-warna ini," katanya.

"Saya ingin mengangkat beberapa piala, melihat bagaimana pelatih dan klub telah memutuskan saya sebagai kapten tim.

"Kita bisa mengatakan itu membawa lebih banyak tanggung jawab. Aku siap dan aku senang pelatih dan klub telah memilih saya untuk peran ini.

Setelah musim perdana yang mengesankan sebagai pelatih Inter, Walter Mazzarri berharap bisa memperbaiki posisinya.

Pemain seperti Nemanja Vidic, Yann M'Vila dan Dodo semuanya telah dibawa ke klub pada akhir musim lalu dan Ranocchia senang bagaimana tim ini berkembang.

Pin BB Deposit Terbaru dari 12Bet adalah 2B36456D dan 2B364770. Tambahkan sekarang.
Pin BB Withdrawal dari 12Bet adalah 26342BBD

12bet

No comments:

Post a Comment